14 July 2009

facts, habits, and goals about me


Rules:
1. Once you’ve been tagged, you are supposed to write a note with 16 random things, facts, habits, or goals about you.

2. At the end, choose 16 people to be tagged.

3. You have to tag the person who tagged you.

4. If I tagged you, it’s because I want to know more about you.


Xeldenna Lydia Reliadi :
1. Gue adalah anak yg bandel waktu kecil. Gue punya 4 jahitan di badan gue dan penyebabnya adalah karena jatoh nyungsep, nyangkut di pohon, kepentok tempat tidur, dan nyangkut di pagar rumah ;p

2. Dulu gue suka bermain layangan sama bokap dan bermain gundu sama temen2 cowo gue

3. Gue suka mewarnai, menggambar, melukis dan fotografi walaupun amatir. Sampe skrg gue masih suka bikin scrapbook

4. Gue adalah orang yang well-organized, gue suka kerapihan dan keteraturan

5. Kalo ada waktu luang, gue lebih suka ngabisin waktu di kamar gue dan membaca smpe buku itu habis. Gue ga bisa berhenti sebelum halamannya gue baca abis bcause i'm a curious people

6. Gue harus fokus dalam mengerjakan sesuatu, jadi kalo gue lagi ngerjain A trus disuruh ngerjain B, dijamin gue bakal bt berat
7. Gue sangat lamban dalam hitung menghitung. Pas SMA gue ga pernah absen remed math dan pas UMB atau SNMPTN gue cuma jawab 5 soal matdas disaat temen2 gue pada jawab belasan soal zz

8. Gue lebih suka pegunungan daripada pantai, karena pada dasarnya gue kurang nyaman sama keramaian dan gue lebih suka dingin daripada panas haha
9. Addicted to coffee. I prefer espresso to cappucino
10. Gue ga suka ngemil, gue lebih suka makan buah sebagai gantinya ngemil

11. Gue takut darah dan film thriller yg sadis, but I love Edward Cullen so much haha

12. Gue punya cita-cita sebelum umur 26, gue harus udah bisa keliling eropa karena di umur sebelum itu banyak fasilitas yang bisa didapatkan oleh young backpacker

13. Gue ga bisa dandan dan gue cuma ke salon untuk potong rambut doang

14. Gue ga bisa tidur kurang dari 6 jam karena besoknya gue pasti bakal ga enak badan

15. Ada satu babak dalam perjalanan hidup gue yg gue rasa membuat gue lebih dewasa dalam menghadapi masalah dan ga banyak orang yg tau tentang hal ini

16.
I love my life for sure :)

0 comments:

Post a Comment