15 July 2009

to do list

1. Selesaiin proposal PLATFORMPlatform adalah Pelatihan Profesionalisme dan Persaudaraan Manajemen. Ospek jurusan di Manajemen UNPAD dan kebetulan gue diamanahkan menjadi sekretaris. Setahun ini setiap kepanitiaan gue selalu jadi sekretaris, jadi hidup gue setahun ke belakang penuh dengan kertas-kertas, surat-surat, dan proposal-proposal hehe lebay. Awal karir gue sebagai sekretaris (cailah den, karirrrr) dimulai dari sekretaris MIT (Manajemen in Togetherness), kalo kata Bayu sang OCP MIT, gue, Rima (sekretaris 2), Rina (bendahara 1) dan Dian (bendahara 2) adalah sebagai dayang-dayangnya dia haha. FUN banget kerja sama anak-anak ini, jadi inget pas minggu-minggu sibuk gue, Rina dan Bayu ngumpul di kosan gue untuk rapat Executive Board sambil diselingi belajar, ngobrol-ngobrol, ngopi, dan ngecengin gue (gue sbg anak bawang paling sering dicengin sama mereka). Finally, dari semua kerja keras kita itu dengan bangga kami persembahkan MIT 2008 kepada para senior dan alumni Manajemen UNPAD.

Terus dilanjutkan dengan jadi sekretaris bersama Saras di kepanitiaan NEX (National Economic Expo), kaget juga gue pas diminta buatin surat untuk Pak Jusuf Kalla dan Menkeu Sri Mulyani haha untungnya ada sekretaris BEM yg bantuin koreksi surat2nya (btw susah bgt sih nulis sekretaris harus gue eja dulu). NEX yg notabenenya adalah acara anak BEM FE UNPAD jadinya gede bgt acaranya dan panitianya juga banyak banget, gue seneng bisa kerja bareng mereka dan ternyata seru juga.

Oke balik ke PLATFORM, acaranya tanggal 28-29 Agustus 2009. Makanya panitia dapet mandat dari Angga sang OCP untuk kerja ngejar timeline yang udah ditentukan. Chayo!

2. Musyawarah kerja HIMA
Akhirnya setelah perjalanan yg panjang dan melelahkan jadi maba, dari berbagai proses forming of cadress Platform - Maraton - MIT - LKKM akhirnya sampe juga ke open recruitment HIMA Manajamen 2009-2010, gue ngeapply jadi staff di divisi Management Society tapi tiba-tiba berubah pikiran dan berubah jadi staff divisi Student Society and voila! gue tadi dapet sms yg bilang kalo gue keterima jadi staff di divisi Student Society barengan sm Rentina dan Rivandika. We'll be a solid team!

3. Rapat reuni SD di PIM
Setelah 6 tahun lebih ga ngumpul, akhirnya gue dan temen2 SD gue ngebuat planning pokoknya liburan kali ini kita harus reuni, yaa walaupun cuma reuni sekelas aja tapi gpp lah daripada nungguin reuni seangkatan yang 200 orang itu mendingan reuni duluan sekelas, lagian dulu pas jaman SD juga gue ga terlalu deket sama anak-anak kelas lain karena dari kelas 1-6 temen-temen sekelasnya ya itu-itu aja, paling beda satu atau dua orang tiap tahunnya. Jadi akrabnya ya cuma sama orang itu-itu aja hehe. Semoga reuni kali ini banyak yg dateng, amin.
4. Ambil tiket di Redaksi Citacinta
Beberapa hari lalu gue cek email dan nemuin message yang isinya tentang kuis untuk ngedapetin tiket nonton bareng Harry Potter and Half-Blood Prince di Blitz Megaplex Grand Indonesia. Teruuuuss tadi gue ditelfon sama mba Citacinta kalo gue dapet tiket nonton barengnya hihi lucky me ;) tiketnya untuk 2 orang nih, ayo ayo siapa yang mau ikutan nonton gratis plus dapet tanda tangan and goody bag dari gue ntr haha.

5. Pelatihan Public Speaking
Get Great Achievment Through Good Public Speaking
Kamis, 16 Juli 2009
jam 08.00-selesai
Ruang Multimedia B1
Trainer : Ikhwan Sopa
free entry. you'll get sertificate, makan siang gratisss, snack, dan investasi ilmu.

0 comments:

Post a Comment