26 January 2010

Kutipan Film Indonesia

Leo : Jadi kira2 mereka berantem knp dong?
Siska : Brp menit yg lalu si perempuan ngedapetin dirinya dipermainkan sama si lelaki
Leo : Kamu tau darimana? Mungkin aja si perempuan yg salah dan sekarang dia nangis2 karena nyesel
Siska : Beberapa menit lagi juga mereka akan saling memaafkan, kalau mereka saling mencintai
*BADAI PASTI BERLALU

Nadin : umi abis dari rumah sakit langsung pulang kan?
Salma : umi usahain yah. Eh, tapi ntr malem umi harus nemenin abah undangan
Nadin : abah kan udah gede, kenapa mesti ditemenin? Nggak sayang sama anaknya yah?
Salma : mana ada orang tua yg gak sayang sama anaknya?
*BERBAGI SUAMI

Aristha : Bar, kalau kamu bisa ngebalikin waktu, kamu mau balik ke masa yg mana?
Bara : Aku mau balik ke masa pertama kali aku pake drugs. Aku buang putawnya jauh2, jadi pas pertama kali aku ketemu kamu, aku bersih. Jadi kan kamu ga perlu kayak gini.
Aristha : Bar, aku ga pernah nyesel sama apa yg pernah kita lakuin
*SELAMANYA

Bara : Mungkin aku terlalu berharap banyak kalo kita bisa seperti dulu. Tapi skrg aku cuma mau minta maaf. Aku udh ngilang dari kehidupan kamu. Aku udah nyakitin kamu. Maafin aku. Aku bener-bener minta maaf. Selama ini aku selalu merasa ada yang hilang
Aristha : Aku nggak pernah merasa utuh
*SELAMANYA

Kamu mungkin heran kenapa ada rasa peduli pada orang yg tidak saling kenal. Kadang pada orang yg sama sekali tidak kita kenal, kita merasakan keterikatan dan keakraban. Menurut ibu, itulah kekuatan cinta. Cinta itu menular pada siapapun, baik yg kita kenal maupun tidak kita kenal
*RUANG

Sandra : cinta itu bisa nyenengin bgt tapi juga bisa sangat nyakitin
Ipang : terus yg lo jalanin skrg sama cowok lo, lebih banyak nyenenginnya atau nyakitinnya?
Sandra : gue udah biasa disakitin. kadang, sakit itu bisa jadi indah kalo lo udah terbiasa
Ipang : gue ga ngerti
Sandra : cinta itu ga perlu dimengerti lagi pang, cukup dirasain aja
*REALITA CINTA DAN ROCK N ROLL

Gie : tapi aku ingin mati di sisimu. Setelah kita bosan hidup dan bertanya2 tentang tujuan hidup yang tak satupun setan yg tau
*GIE

Enyoi : ini negara demokrasi , Bung! Kita perlu mengadakan pemungutan suara
Bimo : (sambil tersenyum) dalam urusan cinta, tidak ada demokrasi. Siapa yg tergetar hatinya, silahkan maju duluan
*ELEGI BUAT NANA

0 comments:

Post a Comment