08 January 2010

status update

Judulnya udah kayak di facebook aja yah, status update, padahal sebenernya cuma pengen curhat aja.

06.00 - Berangkat naik Baraya dari Fatmawati. Di jalan mules-mules, masuk angin.

08.00 - Gue nyampe Bandung. Menemukan kamar kosan gue kena rembesan karena di Bandung hujan tiada henti (katanya). Gpp deh masih untung gak kebanjiran kayak kosan Arfi haha percaya gak di Bandung Utara yang gunung gini masih bisa loh banjir! COOL!

11.00 - Karena kelaperan yang hampir membunuh dan karena minum 2 gelas teh manis hangat gak menuntaskan masalah pencernaan gue (gaya banget masalah pencernaan) akhirnya gue sama Reza cabut beli nasi bakar di belakang Gedung Sate. Sayang banget gak ada fotonya, udah kelaperan soalnya tadi jadi langsung santap men hehe. Nasi bakar ini isinya nasi dibakar, ayam bakar, tempe, ikan asin, perkedel, lalap dan sambel. Lengkap Mantap. Tarifnya Rp. 13.000 saja, tapi es teh manisnya mahal masa Rp. 4000 apa-apaan tuh.

12.00 - Balik ke kosan Rina, rencananya mau fotocopy materi UAS sekalian belajar tapi ternyata doi juga belom belajar. Yasudah saya balik aja deh ke kosan.

13.00 - Kuliah Perilaku Organisasi. Belajar tentang Komunikasi.

15.00 - Kuliah Perekonomian Indonesia, tapi dosennya gak dateng akhirnya makan mie cinta.

16.00 - Buat surprise party ke kosannya Ushy. Foto-foto menyusul.

18.00 - Ditraktir Ushy di DCost Sukajadi, pulangnya ke PVJ. Di PVJ ada kebun bunga matahari, cantik banget deh.

21.00 - Balik dari PVJ ke kosan Ushy lagi ngambil modul statistikampret gue yang ketinggalan.

22.00 - Udah nyampe kosan. Rencana awalnya mau belajar statistik tapi apa daya saya termakan bujuk rayu syaiton dan akhirnya di sinilah saya, di depan laptop, nulis blog yang isinya status update saya, macam artis masa kini. Gpp dong sekali-sekali haha. Nyampah!

hampir jam 00.00 - Ngantuk. Mau tidur. Off dulu yah. Sampai jumpa ;)

0 comments:

Post a Comment