13 February 2010

Jika esok dimulai tanpa diriku

Jika esok dimulai tanpa diriku,
Apakah kau berharap aku kembali?
Seperti aku merindukanmu dalam setiap detik-detik perjalanan hidupku
Mungkin melupakanku tidak sulit bagimu
Karena kenangan akan menggantikanku seperti angin
Dan aku sangat berharap kau takkan sedih
Tapi bila ini terlalu berat
Lihatlah aku, aku mungkin tidak terlihat
Tetapi setiap kali kau memikirkanku, aku akan selalu berada di hatimu
Jadi kau harus percaya kalau semua akan baik-baik saja.

Jika esok dimulai tanpa diriku
Apakah kebahagiaanmu akan lebih sempurna?
Karena aku tidak pernah bisa menjadi orang yang berarti di matamu
Dan karena aku tidak mampu memberikan yang terbaik untukmu

Jika esok dimulai tanpa diriku
Hari ini, rasanya aku ingin berlari ke arahmu
Aku tidak ingin hari esok
Karena aku tahu, aku tidak bisa meninggalkanmu
Meskipun aku tetap berjalan menjauh darimu
Tapi bila esok tidak datang karena waktu berhenti
Aku berharap ini memang terjadi
Aku berpikir tentang hari-hari kemarin, hari-hari yang baik dan buruk
Jika aku bisa menghidupkan hari kemarin, walaupun hanya sebentar saja
Aku ingin menceritakan perasaanku yang sesungguhnya
Dan mengatakan banyak hal yang tak pernah sempat kuucapkan padamu

Jika esok dimulai tanpa diriku
Kuharap ada seseorang yang menggantikanku
Mendengarkan ceritamu
Orang yang penuh perhatian dan mengerti dirimu seperti aku
Menyukaimu apa adanya dan tidak pernah meninggalkanmu dalam kesendirian

Jika esok dimulai tanpa diriku
Aku mungkin akan menangis
Karena ini terlalu menyakitkan
Tapi bila ini yang terbaik
Aku mengharapkan kebahagiaan itu selalu ada untukmu

Dan jika esok dimulai tanpa diriku,
Menurutmu, apakah ini jalan yang terbaik?

0 comments:

Post a Comment