04 June 2010

apalah arti sebuah nama

Xeldenna Lydia Reliadi
Ada yang penasaran sama arti nama saya?
Sebenernya udah pengen ngepost ini dari kapan tau karena udah ada 53.265 orang yang nanya apa arti nama saya yang aneh dan langka itu haha. Biasanya setiap kali orang nanya gue cuma cengengesan aja jawabnya, karena kalo gue jabarin bakal panjang banget jadinya.

ini gue dapetin sepotong2 arti dari nama gue.
Xena : great strong smart awesome leader
Denna : from Dena (Old English) means valley, lembah. artinya apa ya? 
Lydia : a woman of hospitality, a woman of faith, a successful businesswoman. Lydia means from the town of lydia in ancient turkey the name is actually greek,german,and old english Lydia also signifies "beauty and beloved" and sometimes "light"
Reliadi : pendiam, bicara di kala perlu

arti lainnya, ini gue dapet dari buku baby names di Gramedia
Xena : penuh kedamaian
Selina : seperti bulan yang cantik
Lydia : elegant, peaceful and adorable

Jadi kalo semuanya disambungin gimana? Ribet. Simpulin sendiri aja hahaha.

0 comments:

Post a Comment