30 July 2012

Diramal Kartu Tarot



Minggu kemarin gue short gateway ke Surabaya dan Malang. Cuma 2 hari aja pas weekend, berangkat Sabtu pagi, pulang Minggu sore.
Sampai di Surabaya jam 10 pagi, langsung nyarter mobil ke Malang. Di Malang itu gue ke daerah wisatanya di Batu. Lokasinya sekitar tiga jam dari Surabaya, satu jam dari kota Malang. 


Awalnya mau ke Jatim Park, di sana ada Jatim Park Zoo dan museum hewan, tapi sayangnya pas nyampe sana udah sore sekitar jam 5 dan udah tutup huhu jadilah gue ke alun-alun untuk buka puasa di masjid. Dilanjutkan ke Batu Night Spectacular. Gue lagi males cerita panjang-panjang, nanti gue jelaskan pake foto aja ya di post selanjutnya hehe.



Waktu di Batu Night Spectacular itu ada satu stan “ramal kartu tarot” haha gue dari dulu emang penasaran sama yang beginian, ya emang dasarnya kepo sih jadi masa depan aja pengen dapet kebetannya juga. Yaudah akhirnya gue masuk, agak deg-degan gitu karena tempatnya gelap dan agak spooky.




Waktu masuk boxnya, ditanya nama gue siapa terus ditanya mau diramal berapa topik? Ada beberapa topik yang ditawarkan kayak percintaan, karir, masa depan, kesehatan, dll. Gue milih 2, percintaan dan karir hehehe.

Awalnya dia nanya nama gue siapa, terus kepribadian gue dibaca sama dia. Katanya gue itu adalah orang yang pendiam dan pemikir, tapi keras kepala. Gue juga gak bisa mengambil keputusan sendiri, masukan dari teman sangat mempengaruhi keputusan gue. 


Iya emang bener juga sih hehe gue kan anaknya suka curhat ke temen, ya ke siapapun deh anaknya senggol curhat banget hahaha jadi ya itu lumayan bener. Gue juga gak terlalu banyak omong, tapi banyak hal yang gue pikirkan di kepala gue selama gue diam itu.

Lalu setelah dibaca itu, gue disuruh ngocok kartu dan ngambil lima kartu random dalam keadaan tertutup. Setelah gue pilih lima kartu tersebut, dia mulai membuka dan membaca kartu tersebut satu-satu. Ini tentang percintaan.




Kartu pertama : “Kamu sedang mengalami kelelahan dalam hal percintaan ya? Disini kamu sepertinya lagi merasa capek dan lelah banget. Siapa nama pacar kamu?” Gue bilang gak punya pacar. Terus dia lanjut “Oh berarti kamu emang lagi males aja pacaran ya?” Bener banget ini yang dia omongin, gue lagi di titik itu, dimana gue ngerasa lelah, capek, males menjalin hubungan yang serius, atau karena memang belom ada orang yang worth it untuk diseriusin?

Kartu kedua : “Nah karena kamu capek dalam masalah percintaan itu makanya disini kamu hanya mengejar karir dan karir. Pokoknya waktu kamu, kamu habiskan untuk karir kamu.” Iya deh itu bener banget, gue kerja mulu sampe malem, lembur, udah gitu sabtu minggu cuma istirahat sama keluarga di rumah.

Kartu ketiga : “Disini ada banyak sekali laki-laki yang mencintai kamu. Banyak sekali.” Dia sampe ngomong 2 kali ‘banyak sekalinya’. Wah untuk yang ini gue gatau mau komen apa hahaha ya terima terima aja kalo banyak yang sayang sama gue hihihi.

Kartu keempat : “Tapi di kartu keempat ini terlihat kalo belom ada laki-laki yang klik sama kamu, jadinya gak sinkron gitu sama kamu.” Hahaha gue merasa ditelanjangi, ini bener banget sih. Emang belom ada yang cocok kan, gimana lagi fufufu.

Kartu kelima : “Sepertinya di akhir tahun ini kamu akan punya pacar. Ciri-cirinya tingginya 165-170an, kulitnya bersih, rambutnya lurus. Ini teman kamu sendiri, dari yang awalnya sahabat kamu terus akhirnya kalian ngerasa kenapa gak diseriusin ke tahap pacaran aja? Lalu kamu akan menikah di umur sekitar 24-25.” Amiiinnn.. Mari kita amini saja bagian ini ya teman-teman hahaha. Hal ini nih yang paling gue tunggu-tunggu hahaha walaupun gue gak terlalu percaya-percaya banget tapi lumayan kan buat sugesti positif gue. Kali aja beneran huehehe.


Sebelum menutup sesi pertama ini, dia bilang "ada pertanyaan ga?" gue nanya "jadi saya punya pacarnya akhir tahun ini? demi apa? serius? SERIUS AJA APA SERIUS BANGET? YA AMPUUNNN *kemudian sujud syukur*

Di kesempatan berikutnya tentang karir, gue ambil 5 kartu dan inilah hasilnya :

Kartu pertama : “Kamu memiliki karir yang bagus. Sesuai sama yang kamu pengenin. Pertahanin aja ya. Walaupun pekerjaan kamu agak berat tapi kamu tipe orang yang pantang menyerah, tetap semangat” Alhamdulillah.. ;)

Kartu kedua : “Kamu orangnya sederhana banget. Gak muluk-muluk keinginannya.” Ini benerrr hahaha gue bukan tipe yang ambisius. Gue tau tujuan gue, gue mau jadi apa, tapi gue mengukur diri, gak terlalu tinggi banget, dan itu masih bisa kejangkau sama kemampuan gue.

Kartu ketiga : “Kamu akan mendapatkan masalah dengan teman kamu di kantor sekitar akhir tahun ini, mungkin semacam salah paham dan ini akan membuat kamu down.” Untuk yang ini ya dibuat waspada aja sih hehehe.

Kartu keempat : “Kamu akan mencapai puncak karir kamu sekitar umur 30 tahun. Kondisi finansial kamu sangat bagus. Gak ada masalah sama keuangan kamu. Bahkan di umur 47 tahun, kamu udah secure secara finansial. Kamu sudah memiliki semuanya yang kamu inginkan dalam hidup kamu” What 47 tahun? Lama banget hahaha gak boleh umur 30 aja gue udah punya semuanya? Hahaha. Tapi ini jadikan doa aja ya. Amin amin.

Kartu kelima : “Masa depan itu emang misteri. Yang harus kamu lakukan sekarang adalah kerja keras, karena itulah yang akan membawa kamu pada kesuksesan”

Lalu dia nanya “Ada pertanyaan?”
Gue : “Terus kira-kira saya bakal terus di pekerjaan saya sekarang sampai akhir tahun ini atau resign dan pindah ke tempat lain?”
Dia : “Sebaiknya tetap di pekerjaan yang sekarang aja karena posisi kamu sudah bagus”
Gue : “Oke”




Jadi sekian ramalan kartu tarotnya. Untuk yang bagus-bagus gue jadikan sugesti positif dan doa aja. Kalo yang kurang bagus ya buat kita jadi waspada dan lebih hati-hati aja dalam bertindak iya nggak?

0 comments:

Post a Comment