08 October 2012

Perahu Kertas


My favorite scenes from Perahu Kertas


Di Perahu Kertas pertama, ada scene di atas rel kereta api Bandung-Jakarta.
Rel kereta yang membentang di perbukitan Parahyangan menurut gue itu romantis,
seru dan somehow it brings back old romantic story hihi.

Gue cuma sekali naik kereta dari Bandung ke Jakarta.
Tapi sekalinya itu berkesan banget.
Secara gue dulu baru sekali seumur hidup naik kereta antar kota.
Duduk di dekat jendela sebelah kiri, mata gue ga lepas dari pemandangan alam.
Gue bahkan ngeliat air terjun yang tinggi banget dari atas bukit, memang agak nyelip dan gak terlalu keliatan.

Makanya tiap gue tanya temen gue yang pernah naik kereta Bandung-Jakarta,
mereka bilang gak pernah liat air terjun seperti itu.
Well, maybe that's my luck bisa ngeliat pemandangan seindah itu.


0 comments:

Post a Comment