29 March 2012

Pada Akhirnya

*Masalah Nyari Kerja*
Mama : Kenapa gak kamu ambil?
Aku : Katanya kerjanya capek, Ma. Asisten Relationship Manager, ngurusin administrasi kredit nasabah. Kontrak juga setahun dan kena pinalti kalo kurang dari setahun. Banyak yang keluar sebelum setahun juga kata seniorku.
Mama : Tapi bukannya dari dulu kamu pengen kerja di Bank M***** ya?
Aku : Iya sih.
Mama : Terus kalau kamu tau dari awal kerjaannya kayak gitu, kenapa diikutin terus proses testnya? Gak capek mondar-mandir ke Cikini?
Aku : Ya penasaran aja testnya kayak apa. Aku bisa keterima atau nggak. Lagian gajinya gak pas hehe.
Mama : Udah capek-capek test, pas keterima ujung-ujungnya malah kamu tolak.
Aku : Hehehe :D

*Masalah Percintaan*
Anne : Lo mau nyari cowok yang gimana lagi sih?
Aku : Yang bisa bikin gue nyaman aja.
Anne : Bukannya sama cowok yang lagi deket sekarang juga lo nyaman katanya?
Aku : Hmm lumayan sih.
Anne : Terus?
Aku : Ya udah jalanin dulu aja. Gue masih pengen kenal lebih dalam sama dia.
Anne : Dari dulu selalu gitu, ujung-ujungnya gak jadian juga lo sama dia kan.
Aku : Hehehe gak tau deh..

Gue baru sadar kalau gue orangnya bener-bener pemilih dan pemikir banget dalam menentukan sesuatu yang berkaitan sama masa depan gue. Gue lebih baik menunggu yang tepat dan cocok buat gue dibandingkan harus terburu-buru dan maksain sesuatu yang gue gak suka.

Semoga masih banyak peluang kerja dan nice guy lainnya di luar sana yang cocok buat gue hihi. Amin.

0 comments:

Post a Comment